Lewandowski Doakan Aubameyang Beruntung di Arsenal

Rekanbola.com – Robert Lewandowski belum lama ini memberikan pesan khusus pada pemain anyar ArsenalPierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang resmi meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Gunners di bursa Januari, usai klub London Utara memberikan mahar sejumlah 63 juta euro pada klub Jerman.

Dan striker Bayern Munchen, yang juga mantan rekannya di Westfalen, Lewandowski, lantas memberikan dukungan moral pada Auba untuk terus mempertahankan performa terbaiknya di Emirates.

Pemain Polandia juga mengucap terima kasih pada Auba, yang ia nilai sudah ikut membantu meningkatkan level permainannya selama mereka berdua berada di Dortmund.

Pierre Emerick Aubameyang

“Semoga beruntung Aubameyang, sebuah kehormatan bisa bersaing dengan anda,” tutur Lewandowski menurut Metro. “Persaingan yang sehat telah membuat kita berdua mencapai level yang lebih baik.”

Arsenal akan menghadapi Everton di pertandingan Premier League akhir pekan ini dan kemungkinan laga itu bisa menjadi kesempatan Aubameyang untuk melakoni debutnya di Inggris.

Arsenal sendiri sebelumnya menelan kekalahan 1-3 di markas Swansea City.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Chiellini Bantah Jadi Sosok Tidak Tersentuh di Timnas Italia