Lionel Messi Akan Tetap Jadi Pemain Terbaik Selama Dia Mau

REKANBOLA – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, meyakini Lionel Messi memang layak dianggap jadi pemain terbaik. Dia bahkan menyebut Messi akan tetap jadi yang terbaik selama Messi mau.

Superstar Barcelona itu baru saja dianugerahi penghargaan The Best FIFA Men’s Player, alias pemain terbaik dalam satu tahun terakhir. Messi mengalahkan Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo yang ada di bawahnya.

Kemenangan Messi ini sempat dipertanyakan, tapi tidak untuk Scaloni. Menurutnya, hanya Messi yang layak dianggap sebagai pemain terbaik. Kemenangan itu sepenuhnya wajar.

Scaloni bahkan meyakini tidak ada penikmat sepak bola yang tidak menyukai permainan Messi. Baca selengkapnya di bawah ini ya,!

Selama Dia Mau

Klaim Scaloni ini jelas berat sebelah, tapi bukan berarti salah. Dia yakin Messi akan tetap jadi yang terbaik selama Messi menginginkannya, selama Messi masih bermain, selama Messi masih di Barcelona.

“Wajar Messi meraih gelar pemain terbaik, sebab dia memang yang terbaik,” buka Scaloni kepada Goal internasional.

“Dia akan tetap jadi yang terbaik selama dia menginginkannya, dia punya kapasitas untuk melakukan itu, juga mampu secara fisik.”

“Dia magis dan dia adalah pemain yang, selama kita bisa menikmatinya, bakal hebat jika semua orang menghargai dia, sebab tidak akan ada pemain lainnya seperti dia,” lanjutnya.

Bagian dari Skuad

Lebih lanjut, tentang peran Messi di timnas Argentina, Scaloni menegaskan semuanya berjalan baik. Messi memang tidak bisa bermain selama beberapa bulan karena larangan, tapi skuad Argentina yang sekarang semakin menyatu dengan permainan Messi.

“Dia dilarang bermain tetapi dia tetap bagian dari skuad,” sambung Scaloni.

“Leo puas dengan rekan-rekan setimnya. Kami berharap bisa menghadirkan sukacita untuk rakyat Argentina, itulah yang paling penting,” tandasnya.

Baca Juga:   Kedatangan Higuain Diprediksi Bisa Buat Giroud Pergi

Sayangnya, sampai saat ini Lionel Messi masih belum bisa membantu Argentina meraih trofi mayor.