Lionel Messi Minta Barcelona Beli Wonderkid Maroko Ini

REKANBOLA – Juara La Liga, Barcelona diberitakan mendapatkan permintaan dari Lionel Messi. Mega bintang mereka itu meminta El Blaugrana mendatangkan pemain Schalke 04, Amine Harit.

Pemain 22 tahun itu pertama kali bergabung dengan Schalke pada tahun 2017 silam. Ia direkrut dari FC Nantes dengan bayaran 8 juta Euro saja.

Namun saat ini pemain berdarah Maroko itu sudah menjadi sosok yang sentral di Schalke. Pemain berposisi playmaker itu sudah membuat empat gol dan empat assist bagi Schalke musim ini.

Dilansir Sportsmole, Harit berpotensi hengkang dari tim berjuluk The Royal Blue tersebut. Pasalnya raksasa Spanyol, Barcelona tertarik untuk memboyong sang pemain.

Mengapa Barcelona tertarik merekrut Harit? Simak informasinya di bawah ini

Butuh Playmaker

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini tengah membutuhkan sosok playmaker baru di skuat mereka.

Pada musim panas kemarin, mereka melepaskan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. Juara Bundesliga itu diperkirakan akan mempermanenkan jasa mantan pemain Liverpool tersebut di akhir musim nanti.

Untuk itu Barca membutuhkan sosok yang bisa menggantikan peran Coutinho, dan mereka melihat sosok Harit cocok mengisisp osisi tersebut.

Rekomendasi Messi

Menurut laporan tersebut, Barcelona juga didesak mendatangkan Harit oleh Lionel Messi.

Messi diberitakan beberapa kali mengamati permainan sang playmaker. Ia percaya bahwa Harit punya potensi yang besar untuk menjadi pemain hebat bagi Barcelona.

Messi meminta manajemen Barca segera mendatangkan Harit karena ia khawatir harganya akan meroket setelah ini.

Kontrak Menipis

Kontrak Harit di Schalke sendiri akan berakhir di tahun 2021 mendatang.

Sang playmaker kabarnya bisa direkut di angka 30 juta Euro saja.

 

Baca Juga:   608 Gol, Lionel Messi Lampaui Cristiano Ronaldo