Lionel Messi Sudah Latihan Lagi

Rekanbola – Kabar baik untuk Barcelona. Kurang dari dua pekan setelah cedera patah tangan, Lionel Messi sudah berlatih normal lagi.

Messi mendapat cedera patah tulang siku itu saat membela Barca menghadapi Sevilla 21 Oktober lalu. Sebelum digantikan, Messi sudah bikin dua gol.

Meski tak diperkuat Messi dalam dua laga terakhirnya, Barca tetap tampil oke dengan meraih kemenangan atas tim-tim kuat, yakni 2-0 kontra Inter Milan dan 5-1 atas Real Madrid.

Barca terlihat tak begitu kehilangan Messi yang sudah bikin 12 gol dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Namun, kehadiran Messi tetap dibutuhkan Los Cules dan kabar baik terkait kondisi kaptennya itu muncul, Rabu (31/11/2018) malam WIB.

Pada sesi latihan tim pagi tadi di Joan Gamper Training Complex, Messi sudah terlihat berlatih bareng rekan-rekannya. Tangannya tak lagi dibebat dan dia tersenyum lebar setelah 11 hari lalu tangannya patah. Padahal Messi awalnya diprediksi absen minimal tiga pekan.

Messi memang tak diikutkan dalam skuat yang akan menghadapi Cultural Leonensa di leg pertama babak keempat Copa del Rey dinihari WIB nanti. Namun, pemain Argentina itu disebut bisa kembali ke bangku cadangan Barca saat bertemu Rayo Vallecano akhir pekan ini.

Laga tandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan di Liga Champions pekan depan diperkirakan jadi laga comeback Messi sebagai starter.

 

Baca Juga:   Bek Nigeria ini Terkesan dengan Kehebatan Messi

3 thoughts on “Lionel Messi Sudah Latihan Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *