Liverpool Buru Tanda Tangan Insigne

Rekanbola – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Napoli, Lorenzo Insigne ke Anfield pada musim panas tahun depan.

Insigne menjadi andalan di lini depan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pemain 27 tahun itu juga kerap mengisi skuat inti tim nasional Italia.

Penampilan impresif Insigne berlanjut di musim ini. Pemain kelahiran Frattamaggiore tersebut sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi.

 

Idaman Klopp

Insigne tampil apik ketika membantu Napoli mengalahkan Liverpool dalam laga penyisihan grup Liga Champions di San Paolo beberapa waktu lalu. Insigne juga menjadi pencetak gol kemenangan I Partenopei.

Dilansir Rai Sport, manajer Liverpool, Jurgen Klopp terkesan dengan performa konsisten Insigne dan ingin merekrutnya pada musim panas 2019 mendatang guna menambah kekuatan lini serang The Reds.

Meski demikian, ambisi Liverpool memboyong Insigne tak bakal terwujud dengan mudah karena kubu Napoli dipastikan tak akan mau melepas sang bintang dengan harga murah.

 

Pemain Terbaik Italia

Beberapa waktu lalu, eks bos Insigne yang kini menangani Chelsea, Maurizio Sarri memuji sang mantan anak asuhnya dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik Italia untuk saat ini.

“Insigne adalah pemain terbaik Italia saat ini. Titik perubahannya adalah ketika dia memercayai dirinya sendiri, lebih dan lebih. Dia membuang ketidakyakinan dan tekanan pada seseorang yang seharusnya jadi protagonis di klub kota kelahirannya,” ujar Sarri.

“Jika anda memikirkan itu, segalanya hanya masalah waktu. Saya pikir tak ada masalah dengan posisinya: tentu saja dia bermain dekat dengan gawang sebagai striker, dia akan mendapatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran, karena dia memiliki kualitas untuk melakukan itu.” tambahnya.

Baca Juga:   Karius Ungkap Sergio Ramos Tak Pernah Minta Maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *