Liverpool Diyakini Tak Akan Terpeleset Lagi Dalam Perburuan Gelar

Rekanbola – Legenda Liverpool Steve Nicol merasa cukup yakin jika The Reds tidak akan terpeleset dalam perburuan gelar pada musim ini.

Pasukan Jurgen Klopp mampu mengamankan keunggulan empat poin di puncak klasemen sebelum hari Natal. Hal itu juga tidak terlepas dari kekalahan Manchester City dari Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Liverpool kini sekarang menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Mereka tentu saja tidak ingin terpeleset pada paruh kedua musim.

The Reds pernah berada di puncak klasemen saat Natal pada era kepemimpinan Brendan Rodgers. Akan tetapi, mereka kemudian berhasil disalip oleh City.

Tak Akan Terpeleset

Nicol merasa cukup yakin kalau Jordan Herderson dan kolega tidak akan terpeleset atau tiba-tiba menjadi tim yang buruk. Mantan bek Liverpool itu juga menegaskan kalau perebutan juara juga ditentukan oleh performa City.

“Saya yakin Liverpool tidak akan goyah, mereka tidak akan terpeleset, mereka tidak akan berubah menjadi tim yang mengerikan,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Itu tergantung pada City sekarang. Apakah mereka akan melakukan performa yang luar biasa seperti awal musim lalu?

Patahkan Kutukan

Liverpool sudah gagal memenangkan gelar liga setelah memimpin klasemen pada Hari Natal dalam tiga kesempatan berbeda sebelumnya. Mereka tentu saja sedang berusaha untuk melawan tren tersebut pada musim ini.

Baca Juga:   Bagi Ronaldo Yang Penting Adalah Menang