Liverpool Gagal Gaet Fekir, Salah Ancam Pergi

REKANBOLA – Bomber haus gol Mohamed Salah dikabarkan mengancam akan hengkang dari Liverpool setelah klubnya gagal menggaet gelandang serang Nabil Fekir dari Lyon.

Fekir sempat diklaim nyaris bergabung dengan Liverpool pada akhir pekan kemarin sebelum transfer ini akhirnya gagal menjadi kenyataan.

Liverpool kabarnya ingin menurunkan banderol yang sebelumnya sudah disepakati dengan Lyon karena menemukan masalah lama pada lutut pemain 24 tahun tersebut.

Salah Marah

Salah Marah

Dilansir Don Balon, kegagalan Liverpool memboyong Fekir ke Anfield pun membuat Salah marah karena pemain internasional Mesir itu disebut sangat menginginkan kehadiran Fekir di timnya musim depan.

Salah kabarnya sudah mengirim ultimatum kepada kubu Liverpool untuk menunjukkan reaksinya. Bahkan kini pemain 25 tahun itu diyakini tengah mempertimbangkan tawaran dari Barcelona dan Real Madrid.

Penampilan imrpresif Salah bersama Liverpool sebelumnya memang membuat eks pemain AS Roma itu digosipkan menjadi incaran Barca dan Real.

Kebut Pemulihan Cedera

Kebut Pemulihan Cedera

Salah sendiri saat ini tengah berusaha keras memulihkan diri dari cedera bahu yang ia dapat dalam partai final Liga Champions kontra Real Madrid akhir Mei lalu.

Dengan pentas Piala Dunia 2018 digelar mulai pekan ini, pelatih Mesir, Hector Cuper mengaku khawatir Salah tak bisa sembuh tepat waktu sebelum laga perdana kontra Uruguay 15 Juni mendatang.

Baca Juga :

Baca Juga:   Mourinho Larang MU Datangkan Ronaldo