Liverpool Resmi Gaet Pemuda Kolombia

Rekanbola.com – Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan perekrutan bek muda bernama Anderson Arroyo dari klub Kolombia, Fortaleza untuk kemudian dipinjamkan ke klub Spanyol, Real Mallorca.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool mengkonfirmasi bahwa Arroyo bakal menjalani masa peminjaman selama 18 bulan di Mallorca yang kini berlaga di kompetisi kasta ketiga Spanyol, Segunda B.

Arroyo yang berposisi sebagai bek masih harus membutuhkan izin kerja guna bermain untuk Liverpool ketika ia nantinya kembali dari masa peminjaman.

Liverpool sejatinya sudah berhasil menggaet Arroyo sejak Januari kemarin, ketika sang pemain menjalani trial. Namun kini surat-surat penting terkait transfer sudah diterima kubu The Reds, mereka pun bisa mengumumkan transfer ini.

Meski masih berusia 18 tahun, Arroyo  telah mencatatkan 22 penampilan bagi Fortaleza sejak ia memulai debutnya ketika masih berusia 15 tahun.

Di level tim nasional, Arroyo sudah pernah memperkuat Timnas Kolombia U-17 dan kini menjadi bagian dari skuat Kolombia U-20.

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Halilovic Resmi Gabung AC Milan