Lloris Anggap Derby Lawan Arsenal Bukan Sekadar Laga Biasa

Rekanbola –¬†Penjaga gawang andalan sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku sudah tak sabar menjalani laga derby London Utara kontra Arsenal akhir pekan ini.

Spurs akan melawat ke Emirates Stadium dengan membawa modal apik, yakni kemenangan 3-1 atas Chelsea akhir pekan lalu serta 1-0 atas Inter Milan tengah pekan kemarin.

Spurs kini duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin, unggul tiga angka dari Arsenal yang menempati peringkat kelima.

 

Gairah Lloris

Selama bertahun-tahun partai Arsenal versus Spurs selalu diwarnai pertarungan gengsi sesama tim asal London Utara. Lloris pun mengakui bahwa laga ini bukan sekadar laga biasa.

“Kami sadar bahwa ini lebih dari sekadar laga biasa bagi kedua klub dan bagi kedua suporter,” ujar Lloris seperti dikutip Goal International.

“Sekarang kami memiliki waktu untuk memulihkan dan menyiapkan diri sebaik mungkin tapi ini adalah laga yang harus dimainkan dengan semangat dan nafsu. Ini adalah laga yang kami semua ingin mainkan dan kami tak sabar menantikannya,” tambahnya.

 

Bertemu Emery

Lloris juga menyoroti Arsenal musim ini yang ditangani manajer baru, Unai Emery. Pria asal Spanyol itu ditunjuk menggantikan Arsene Wenger yang identik dengan The Gunners selama bermusim-musim ke belakang.

“Akan terasa menarik untuk menghadapi Arsenal musim ini dengan manajer baru,” tutur Lloris.

“Mereka memiliki energi bagus dan mereka meraih hasil yang sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir, karena itu laga ini akan menjadi laga yang sangat bagus bagi kedua tim,” tandasnya.

Baca Juga:   Hachim Mastour Kembali Berlatih di Milan