Lloris pada Tottenham: Jangan Terlepeset Lagi, Ayo Sapu Bersih

REKANBOLA – Menurunnya performa Tottenham Hotspur membuat Hugo Lloris cemas. Delapan pertandingan sisa wajib dimenangi Tottenham demi finis empat besar di akhir musim.

Sejak mengalahkan Leicester City 3-1, Tottenham mengalami puasa kemenangan di empat pertandingan beruntun. Hanya satu poin yang bisa dibawa pulang Spurs dari kemungkinan 12 poin.

Hasil tersebut memang tidak menggoyahkan posisi Tottenham di posisi ketiga klasemen sementara. Namun dengan perolehan 61 poin, Tottenham cuma unggul satu poin dari Arsenal (4), tiga poin dari Manchester United (5), dan empat poin dari Chelsea (6), yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

“Tentu saja, sudah empat pertandingan sekarang tanpa kemenangan,” jawab Lloris saat ditanya apakah dia khawatir dengan performa Tottenham di liga. “Terutama melawan sebuah tim yang Anda mestinya menang.”

“Sulit untuk kalah di pertandingan-pertandingan itu sehingga banyak hal menjadi rumit untuk kami. Padahal kami punya keunggulan yang bagus sebulan lalu, dan sekarang berkurang dan seperti yang kukatan, kami tidak punya lagi sebuah joker. Kami mesti memenangi setiap pertandingan sampai akhir,” kata kiper dan kapten Tottenham itu.

Satu-satunya angka dari empat pertandingan terakhir didapatkan Tottenham di laga kandang. Tiga laga lainnya di laga tandang, Spurs menderita kekalahan; 1-2 vs Burnley, 0-2 vs Chelsea, dan 1-2 vs Southampton.

“Kami masih dalam persaingan dan itu yang terpenting, tapi sudah pasti kami perlu mengubah sesuatu terutama di laga tandang,” cetus Lloris.

Delapan laga sisa Tottenham akan tricky. Pasalnya, tim London Utara itu masih harus berhadapan dengan Liverpool, dan Manchester City.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Liverpool vs West Ham: Skor 4-0