Lord Dejan Lovren Sakit Kepala di Liverpool Karena Sering Digosipkan Pindah Klub

REKANBOLA – Bek terbaik dunia milik Liverpool, Dejan Lovren, mengaku ia sering sakit kepala gara-gara sering digosipkan bakal angkat kaki dari Anfield.

Bek asal Kroasia itu keluar masuk di skuat Liverpool sejak musim lalu. Hal itu terjadi karena ia sempat mengalami cedera.

Namun selain itu karena ia juga kalah bersaing dengan bek lainnya. Ia dikalahkan oleh Joel Matip, yang membentuk duet tengah yang kokoh dengan Virgil Van Dijk.

Ia juga masih harus bersaing dengan bek muda, Joe Gomez. Musim ini, ia sama sekali belum dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Lovren akhirnya disebut-sebut akan angkat kaki dari Anfield. Ia sempat dikaitkan dengan AS Roma dan juga AC Milan.

Leganya Lovren

Bursa transfer di Eropa sudah ditutup sejak 2 September kemarin. Itu artinya Lovren dipastikan bertahan di Liverpool.

Hal ini membuat Lovren merasa begitu lega. Sebab dengan demikian semua gosip tentang masa depannya akhirnya bisa terhenti.

“Saya merasa lega setelah jendela transfer ditutup. Saya bosan membaca dan mendengarkan setiap hari tentang saya meninggalkan atau tinggal di Liverpool,” serunya pada Sportske Novosti.

“Semua orang menulis ‘Dejan ada di sini, Dejan ada di sana’, dan mereka [sebenarnya] tidak tahu apa-apa! Itu mengganggu saya, saya sakit kepala karena itu sepanjang musim panas,” keluh Lovren.

Enjoy di Liverpool

Defender yang merupakan teman dari striker Persija Jakarta Marko Simic ini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2021 mendatang. Ia pun mengaku senang menjalani karirnya di Anfield bersama Mohamed Salah dkk.

“Saya tidak ingin memaksa diri saya keluar dari Liverpool. Dua tahun lalu saya menandatangani kontrak empat tahun dan saya menikmati setiap momen di Liverpool,” tegasnya.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Liverpool vs West Ham: Skor 4-0

“Saya telah mencapai hal-hal besar yang tidak mungkin terjadi jika saya tidak berada di sana. klub sebesar Liverpool, kami memainkan dua final Liga Champions, memenangkan satu, dan saya menikmati kepercayaan pelatih,” tegas Lovren.

Sejauh ini Dejan Lovren sudah bermain sebanyak 170 kali di semua ajang kompetisi. Sejauh ini ia baru membantu Liverpool memenangkan satu trofi juara saja yakni Liga Champions.