Lucas Torreira Urungkan Niat Gabung AC Milan

REKANBOLA – Rumor bergabungnya gelandang Arsenal, Lucas Torreira ke AC Milan nampaknya tidak akan terwujud. Pemain asal Uruguay itu diberitakan mengurungkan niatnya untuk menjadi bagian dari Rossonerri di musim panas ini.

Beberapa waktu yang lalu, Torreira memberikan sebuah pengakuan. Ia mengaku tertarik kembali ke Italia setelah ia kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris usai pindah dari Sampdoria.

Torreira cukup santer diberitakan ingin bergabung dengan AC Milan. Ia diberitakan ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Marco Giampolo yang saat ini menjadi juru taktik Rossonerri.

Namun menurut laporan Football London, Torreira baru-baru ini mengevaluasi lagi keputusannya untuk pindah. Ia diberitakan sudah mengurungkan keputusannya bergabung dengan AC Milan.

Torreira punya alasan yang cukup kuat mengapa ia enggan bergabung dengan Milan. Pasalnya tim yang akan ia tuju itu tidak jadi bermain di Liga Europa musim depan.

Kemarin, pengadilan Arbitrase Olahraga menggugurkan keikutsertaan Milan di ajang Liga Europa. Hal ini dikarenakan tim yang bermarkas di San Siro itu disebut melanggar peraturan Financial Fair Play.

Mundurnya Milan dari Liga Europa itu membuat Torreira menjadi tidak tertarik bergabung dengan Rossonerri. Ia ingin bermain di kompetisi Eropa, sehingga ia lebih memilih bertahan di Arsenal untuk musim depan.

Belum Beli Pemain

Hingga akhir bulan Juni 2019 ini, Arsenal masih belum mendatangkan pemain baru ke Emirates Stadium.

Hal ini dikarenakan Arsenal memiliki keterbatasan finansial untuk membeli pemain. Maklum, tim asal London Utara itu hanya dijatah 45 juta pounds oleh sang pemilik, Stan Kroenke.

Arsenal sendiri memiliki beberapa posisi yang ingin diperkuat, seperti bek tengah, bek kiri, bek kanan, gelandang tengah dan pemain sayap.

Baca Juga:   Lichtsteiner: Buffon Terbaik, Semoga Dia Tunda Pensiun