Lucas Vazquez: Real Madrid Harus Hormati Al Ain

Rekanbola – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, mengatakan jika timnya harus fokus pada laga kontra Al Ain. Meskipun tidak diunggulkan, Madrid tetap harus memberikan rasa hormat pada Al Ain.

Al Ain menjadi kejutan pada ajang Piala Dunia Antarklub 2018. Anak asuh Zoran Mamic tersebut ambil bagian pada Piala Dunia Antarklub 2018 dengan status wakil dari tuan rumah. Namun, mereka mampu menembus babak final.

Pada babak semifinal, Marcus Berg dan kolega mampu mengalahkan Rivel Plate lewat drama du penalti, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 pada waktu normal. Al Ain pun akan jadi lawan Real Madrid di pertandingan final.

Capaian tersebut membuat Vazquez merasa jika Al Ain tidak bisa diremehkan. Simak apa yang diucapkan oleh Vazquez selengkapnya di bawah ini.

Hormati Lawan

Menurut Lucas Vazquez, apa yang ditunjukkan oleh Al Ain menunjukkan segala bisa saja terjadi sepak bola. Tak ada yang menjagokan bahwa Al Ain akan menang lawan River Plate. Karena itu, dia ingin Madrid menaruh hormat pada Al Ain.

“Semua orang memprediksi River Plate yang akan melaju ke fin, dan ini adalah peringatan bahwa semua bisa terjadi di sepak bola,” ucap Vazquez dikutip dari Marca.

“Dalam sepak bola, Anda harus memberikan rasa hormat yang pada diterima pada setiap lawan. Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda akan menerima kejutan yang pastinya tidak menyenangkan.”

“Kemenangan atas Kashima sangat penting karena laga pertama di turnamen apa pun selalu sulit dan Anda harus tetap fokus,” tandas Vazquez.

Senang karena Menit Bermain

Lucas Vazquez termasuk salah satu pemain yang menit bermainnya menjadi lebih baik pada era kepelatihan Santiago Solari. Tentu saja, kondisi ini membuat Vazquez merasa begitu senang. Karena itu, Vazquez ingin membalas kepercayaan dari Solari.

Baca Juga:   Dicemooh Suporter Senegal, Sadio Mane Menangis

“Laju saya di tim utama? Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena telah menunjukkan rasa percaya dan metode agar saya bisa menampilkan performa terbaik. Saya akan membalas kepercayaan yang dia berikan,” tandas Vazquez.