Lucas Vazquez Semringah Kembali Cetak Gol

Rekanbola – Pemain Real Madrid Lucas Vazquez tak bisa menutupi rasa gembiranya usai mengantarkan timnya menaklukkan Valencia. Bahkan Vazquez mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Los Blancos menerima kunjungan Los Che pada pekan ke-14 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (02/12/18) dini hari. Dalam pertandingan tersebut, Madrid mampu menang dengan skor 2-0.

Vazquez tampil sejak menit awal ketika berhadapan dengan Valencia. Pemain asal Spanyol itu langsung membayar kepercayaan dari pelatih dengan mencetak gol.

Madrid unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Daniel Waas. Vazquez kemudian mencetak gol kedua Madrid dalam pertandingan tersebut.

 

Cetak Gol

Gol ini merupakan gol kedua Vazquez dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya ia juga mampu menyarangkan bola ke gawang AS Roma di Liga Champions. Vazquez tentu saja merasa sangat senang dengan hal tersebut.

“Saya senang membantu tim dengan gol. Karim Benzema memberi saya dua assist dan dia menunjukkan bahwa dia yang terbaik di dunia,” kata Vasquez di situs resmi Real Madrid.

“Semua yang dilakukannya spektakuler dan orang-orang di sekitarnya mendapat manfaat darinya.”

 

Naik Peringkat

Tambahan tiga poin membuat Madrid menghuni peringkat kelima di klasemen sementara La Liga. Mereka saat ini mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga:   Diincar Arsenal, Thomas Partey Pertimbangkan Hengkang Dari Atletico Madrid