Lucu Nih, Saat Putri Penyanyi Pink ‘Menato’ Perut Adiknya

Rekanbola – Anak penyanyi Pink , Willow memang super kreatif. Setelah rambutnya dicat ungu, kali ini dia menato perut adiknya, Jameson, dengan gambar hati berwarna ungu. Ada-ada saja nih Willow.

Dikutip dari People, suami Pink, Carey Hart, membagikan foto goresan Willow di perut adiknya yang berusia 1 tahun itu di Instagramnya. Nggak cuma itu, ada beberapa garis abstrak di lengan Jameson.

“Willow mendandani Jamo dengan tato,” tulis Hart dengan menambahkan emoji tertawa.

Apakah Jameson menangis jadi bahan ‘percobaan’ tato kakaknya? Hmm, sepertinya laki-laki kecil itu pasrah saja, Bun. Hi-hi-hi, lucu ya mereka.

Willz hooked Jamo up with some tattoos 😂

A post shared by Carey Hart (@hartluck) on

Putri sulung Pink ini memang senang melakukan hal-hal yang berkaitan dengan makeup. Saat ikut bundanya melakukan tur awal tahun ini, Willow me-makeup sendiri wajahnya dengan warna pelangi dan glitter.

Dia bahkan memberikan video tutorial untuk menunjukkan kepada para penggemarnya, lengkap dengan beberapa triknya. Nggak cuma itu, dia juga pernah memotong rambut ayahnya. Ya, bocah 7 tahun itu menggunduli bagian tengah rambut Carey Hart. Menggemaskan banget sih tingkah Willow.

Bicara soal kreativitas anak, anak-anak kreatif biasanya berawal dari rumah. Dr Reni Akbar Hawadi dalam bukunya ‘Psikologi Perkembangan Anak, Mengenal Sifat, Bakat, dan Kemampuan Anak’, mengatakan kondisi rumah memang bisa memengaruhi perkembangan kreativitas anak.

Tika Bisono MPsiT.,Psi., seorang psikolog dan dosen di Universitas Mercubuana, juga mengatakan pentingnya mengasah kreativitas anak. Nah. salah satu caranya adalah dengan tidak melewatkan satupun ide atau gagasan yang dilontarkan anak.

“Setiap anak menyampaikan idenya, kita tanya apa, kalau memang tidak sesuai bisa dibelokkan sedikit-sedikit,” sebut Tika.

Baca Juga:   Sesuatu yang Tak Bisa Dijelaskan
(Sumber : haibunda.com)