Luis Suarez Dedikasikan Kemenangan Lawan Rusia Untuk Masyarakat Uruguay

REKANBOLA – Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya atas Timnas Rusia dini hari tadi. Suarez menyebut bahwa kemenangan ini ia dedikasikan untuk seluruh masyarakat Rusia yang selalu mendukung timnya.

Timnas Uruguay sukses menutup fase grup Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. Mereka menaklukan tuan rumah Rusia dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini membuat Timnas Uruguay meraih total 9 poin. Mereka resmi menjadi juara grup A, di mana Rusia menjadi runner up dengan raihan 6 poin.

Suarez sendiri mengaku sangat puas dengan kemenangan ini. “Tentu saja kami sangat menginginkan kemenangan ini,” ujar Suarez kepada Sportsmole.

 

Baca Juga :

 

 

Semakin Membaik

Suarez di kesempatan yang sama mengakui bahwa timnya mulai berkembang dan semakin membaik di sepanjang turnamen ini.

“Kami semua ingin berkembang di sepanjang Piala Dunia ini. Setelah memenangkan dua pertandingan dengan skor 1-0 kami ingin bermain lebih baik hari ini.”

“Kami ingin bermain dengan cara yang sama seperti sebelumnya dan kami sangat senang berhasil meraih kemenangan besar ini.”

 

Demi Fans

Suarez juga mempersembahkan kemenangan timnya ini untuk para fans Uruguay yang selalu mendukung mereka.

“Di level personal, saya senang tim ini bisa terus melaju, di mana tim ini bisa membuat sejarah di turnamen ini. Sebagai sebuah tim, kami selalu memikirkan apa yang terbaik untuk tim ini, dan itulah yang terbaik.”

“Saya juga ingin mempersembahkan kemenangan ini bagi seluruh masyarakat Uruguay yang sudah berupaya keras untuk datang ke sini dan mendukung kami. Kami bersyukur bisa membalas dukungan mereka dengan kemenangan ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Sebagus-bagusnya Vieira, Blanc Yakin Pogba Lebih Baik

 

 

(Sumber : BOLA.NET)