Luis Suarez Lanjutkan Karir di Amerika Serikat?

REKANBOLA – Sebuah informasi menarik terungkap dari diri Luis Suarez. Penyerang Barcelona itu diberitakan akan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat untuk membela Inter Miami.

Suarez sudah membangun reputasinya sebagai predator tajam sejak ia membela Liverpool di tahun 2011 silam. Selama tiga tahun membela The Reds, Suarez menjadi salah satu penyerang tertajam di Inggris sehingga Barcelona membelinya di tahun 2014 silam dengan mahar 82 Juta Euro.

Suarez sendiri berkontribusi besar selama bersama El Blaugrana. Ia total membuat 177 gol dari 247 penampilan bersama Barcelona sehingga timnya memenangkan empat gelar La Liga, empat gelar Copa Del Rey dan satu gelar Liga Champions.

Namun menurut laporan Esport3, Suarez berpotensi tidak melanjutkan karirnya di Barcelona. Pasalnya ia tengah diincar oleh klub MLS milik David Beckham, Inter Miami.

Simak situasi transfer Suarez selengkapnya di bawah ini.

Ambisi Besar

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Miami benar-benar serius ingin menggunakan jasa Luis Suarez.

David Beckham selaku pemilik Inter Miami memiliki ambisi yang besar untuk klubnya tersebut. Ia ingin mendatangkan sejumlah nama-nama top agar timnya bisa langsung berprestasi.

Suarez sendiri dinilai memiliki profil yang tepat untuk tim mereka. Untuk itu pihak Inter Miami akan mencoba membujuk sang striker pindah ke Amerika Serikat.

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, pihak Barcelona tidak akan menghalangi kepindahan Suarez ke Inter Miami.

Pihak Barcelona menilai bahwa striker Timnas Uruguay itu sudah mulai mengalami penurunan performa yang disebabkan faktor usia. Untuk itu mereka menilai sudah saatnya mereka melakukan regenerasi dalam tim mereka.

Barca disebut siap melepas Suarez ke Miami pada bulan Januari nanti, karena Inter Miami baru mendapatkan lisensi untuk tampil di MLS untuk musim 2020 mendatang.

Baca Juga:   Comeback Sensasional Belgia, Sinyal Calon Juara Dunia?