Luis Suarez Siap Jadi Batu Sandungan Untuk Portugal

REKANBOLA – Penyerang Timnas Uruguay, Luis Suarez mengaku sudah siap menghadapi Timnas Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Suarez menyebut performanya sudah mulai meningkat dan ia bisa menjadi pembeda di laga tersebut.

Pada awal Piala Dunia ini, performa Suarez mendapat banyak sorotan. Ia dinilai tidak tampil optimal pada laga perdana Timnas Uruguay sehingga ia memanen cukup banyak kritikan.

Namun Suarez tidak butuh waktu lama untuk bangkit. Ia mencetak 2 gol beruntun di 2 pertandingan melawan Arab Saudi dan Rusia sehingga timnya berhasil lolos ke babak 16 besar.

Suarez sendiri mengaku optimis bisa menjadi pembeda pada laga krusial tersebut. “Saya sudah jauh lebih baik daripada pertandingan pertama,” ujar Suarez seperti yang dilansir Goal International.

Pacu Diri Sendiri

Pacu Diri Sendiri

Suarez menyebut bahwa dirinya terus memacu dirinya agar tampil lebih baik dan bisa menjadi sosok yang diandalkan oleh Timnas Uruguay.

“Di level personal, saya adalah orang yang sangat perfeksionis.”

“Setelah pertandingan saya melihat kembali permainan saya pada laga tersebut. Setelah itu saya bicara dengan pelatih dan juga rekan setim saya agar saya bisa bermain lebih baik.”

Mentalitas Juara

Mentalitas Juara

Suarez sendiri juga menegaskan bahwa timnya akan terus bekerja keras agar memenangkan setiap pertandingan yang tersisa dari Piala Dunia 2018 ini.

“Tim ini selalu menganut mentalitas juara.”

“Pada fase grup, ada banyak perbincangan mengenai di posisi mana sebaiknya kami berada, namun kami tidak melakukan itu. Kami selalu ingin finish sebagai juara grup.”

Ujian Berat

 Ujian Berat

Timnas Uruguay akan melakoni laga super berat nanti malam. Mereka harus menantang juara Euro 2016, Portugal untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

Baca Juga:   Tinggalkan Liverpool, Alberto Moreno Resmi Gabung Villarreal

Baca Juga :