Luka Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Real Madrid

Rekanbola.com – Gelandang Real MadridLuka Modric, baru saja dikonfirmasi mengalami cedera hamstring. Karena cedera tersebut, Modric pun diragukan bisa tampil pada laga melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Modric hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid menang melawan Real Betis akhir pekan lalu. Lalu, pemain asal Kroasia tersebut absen pada sesi latihan di hari Selasa (20/2) waktu setempat.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak menampik jika Modric mengalami cedera. Tapi, Zidane yakin jagoannya ini tidak mengalami cedera yang parah.

“Modric memiliki masalah pada hamstring. Saya selalu percaya pada staf medis yang ada di sini, psysio dan dokter. Jadi, dia akan segera bersama kami. Saya tidak berpikir ini serius,” ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

Luka Modric

Cedera yang dialami oleh Modric tentu saja jadi sebuah pukulan penting bagi Madrid. Sebab, sebelumnya Zidane sudah harus kehilangan Marcelo dan Toni Kroos yang mengalami cedera lutut pasca laga melawan Real Betis.

Selain itu, Madrid juga masih punya Jesus Vallejo dalam daftar pemain yang mengalami cedera.

Masalahnya, kini Madrid sedang berada di periode yang krusial. Madrid punya jadwal padat di La Liga. Selain itu, Cristiano Ronaldo dan kolega juga akan ditantang leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas PSG, 7 Maret mendatang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Gabung Madrid, Courtois Ternyata Tak Dapat Jaminan Inti