Lukaku Bakal Bantu Inter Cegah Rasisme

REKANBOLA – Romelu Lukaku mengungkapkan kesediaan membantu Inter Milan mencegah rasisme. Pemain Belgia itu disebut mengalami diskriminasi saat Nerazzurri dijamu Cagliari.

Lukaku menjadi penentu kemenangan Inter atas Cagliari dengan skor akhir 2-1 di lanjutan Liga Italia. Di Sardegna Arena pada 2 September, dia mencetak gol kemenangan dengan gol dari titik putih.

Sebelum menendang penalti, ada ejekan menirukan suara monyet yang dialamatkan untuk Lukaku. Dukungan untuk pemain 26 tahun itu pun berdatangan.

Inter menegaskan akan memerangi rasisme. Lukaku mengaku masih fokus penuh ke lapangan, tapi juga siap membantu tim memetik hasil bagus.

“Saya pikir itu merupakan inisiatf yang bagus dari klub. Andai mereka ingin saya membantu mereka, maka saya akan membantu. Tapi, saat ini saya tak fokus pada apa yang terjadi di sekitar saya,” kata Lukaku di Football Italia.

“Andai saya mendengar itu, maka saya akan mengatasinya. Tapi, saat ini semua orang baik pada saya. Saya hanya fokus ke kapangan dan mencoba membantu rekan setim memetik kemenangan.”

“Saya pikir anda harus meninggalkan stadion, tentunya, karena itu merupakan suatu hal yang harus kita atasi,” dia menambahkan.

Baca Juga:   Soal Rumor ke Milan, Begini Tanggapan Zlatan Ibrahimovic