Lukaku Cetak Dua Gol, Eden Hazard Justru Gelisah

Rekanbola – Penyerang Romelu Lukaku sukses mencetak dua gol untuk timnas Belgia. Sebagai rekan satu tim, Eden Hazard tentu saja senang dengan torehan Lukaku. Tapi, Hazard juga melihat hal itu sebagai pertanda buruk baginya.

Belgia berjumpa Swiss pada pertandingan lanjutan UEFA Nations League pada Sabtu (12/10) dini hari WIB. Setan Merah sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Swiss lewat dua gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Kemenangan tersebut, tentu saja membuat Hazard sebagai penggawa timnas Belgia merasa gembira. Tapi, dia juga ‘berang’ melihat sukses Lukaku mencetak gol. Sebab, Lukaku akan menjadi lawan Hazard di level klub pada laga akhir pekan.

Akhir pekan yang akan datang, Hazard akan berjumpa Lukaku pada pertandingan pekan ke-9 Premier League musim 2018/19. Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada Sabtu (20/10) yang akan datang.

 

Gelisah Lihat Lukaku

Sebelum akhirnya mencetak dua gol ke gawang Swiss, Lukaku tidak berada dalam performa terbaiknya. Penyerang berusia 25 tahun tersebut absen mencetak gol pada enam laga terakhir. Sukses mencetak gol tentu akan memacu motivasi Lukaku.

“Lukaku mencetak dua gol pada pertandingan lawan Swiss tentu bukan pertanda yang baik. Sebab, saya akan bermain melawan Lukaku bersama dengan Chelsea dalam waktu dekat ini,” ucap Eden Hazard kepada media Belgia, RTL.

“Jika dia mencetak gol untuk Belgia, sebenarnya itu bagus sekali, tapi akan lebih baik jika Lukaku gagal mencetak gol untuk Manchester Uunited [saat melawan Chelsea],” tandas Hazard, yang sudah mencetak tujuh gol hingga pekan ke-9 Premier League.

 

Pujian dari Roberto Martinez

Jika Eden Hazard ‘tidak bahagia’ melihat Lukaku mencetak gol, maka beda halnya dengan pelatih Belgia, Roberto Martinez. Dia tidak pernah meragukan kualitas Lukaku meskipun penampilannya dengan United kini sedang menurun.

Baca Juga:   'Coutinho Cocok dengan Filosofi Penampilan Barca'

“Romelu Lukaku adalah pencetak gol yang sensasional, statistiknya telah membuktikan hal itu. Dia sudah menunjukkannya di pentas internasional dalam dua pekan terakhir. Dia salah satu pencetak gol terbaik pada saat ini,” puji Martinez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *