Lukaku Sebut Eks Inter Milan Jadi Idola Masa Kecil

Rekanbola.com –  Layaknya pemain sepakbola lainnya, Romelu Lukaku mengaku punya sosok idola di masa kecilnya. Menurut penyerang Manchester United, sosok yang jadi idolanya di masa kecil yakni eks penyerang Inter Milan, Adriano.

Pada awal tahun 2000-an, Adriano disebut sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki oleh Brasil. Pemain yang berjuluk L’Imperatore tersebut kerap disebut sebagai titisan Ronaldo karena potensi besarnya sebagai seorang penyerang.

Selain Inter Milan, Adriano pernah bermain di Parma, Fiorentina, Roma, Flamengo hingga Miami United.

“Saya sangat menyukai pemain asal Brasil. Ketika saya masih kecil, Adriano adalah pemain yang sangat saya idolakan. Karena sewaktu saya kecil, saya punya kualitas yang mirip dengannya,” ucap Lukaku kepada ESPN.

Adriano

Jika dibandingkan, ada beberapa karakter yang sama antara Lukaku dan Adriano. Kedua pemain sama-sama bermain di posisi penyerang dan mengandalkan kemampuan fisik.

Nah, persamaan yang lain adalah kedua pemain tersebut mengandalkan kaki kiri untuk membobol gawang lawan. Pada era kejayaannya, Adriano dikenal memiliki tendangan kaki kiri yang sangat keras dan kerap membuat kiper lawan memungut bola dari gawangnya.

“Dia pemain yang sangat kuat, tendangan kaki kirinya juga, sama dengan yang saya miliki. Saya harap dia akan bermain lagi karena dia adalah pemain bagus. Bagi saya, dia adalah idola. Saya sangat menyukai Adriano,” tandas Lukaku

 

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Peru vs Chile dan Deja vu Brasil 1949