Luke Shaw: Saya Seorang Pejuang

Rekanbola – Pemain belakang Luke Shaw mengalami cedera horor saat memperkuat timnas Inggris melawan Spanyol, Minggu (9/9) dini hari WIB. Namun, Shaw memastikan dia dalam kondisi baik dan siap berjunag untuk segera kembali.

Shaw bermain sebagai pemain inti di laga kontra Spanyol yang digelar di Wembley. Shaw bermain di posisi bek kiri, yang di Piala Dunia 2018 lalu ditempati oleh Ashley Yong. Hanya saja, Shaw tidak bisa menuntaskan laga lawan Spanyol selama 90 menit.

Pada awal babak kedua, pemain asal Manchester United tersebut mengalami cedera. Shaw bertabrakan dengan pemain Spanyol, Dani Carvajal. Shaw terjatuh dan sempat mendapatkan perawatan medis yang sangat intensif dari tim dokter.

 

Dalam Kondisi Baik

Saat Shaw cedera, tercipta sebuah pemandangan yang tragis. Sebab, Shaw harus mendapatkan alat bantu yakni penyangga leher. Mantan pemain Southampton tersebut juga terkapar cukup lama di atas lapangan. Shaw harus dirawat selama tujuh menit.

Tentu saja kondisi tersebut membuat fans timnas Inggris cemas dengan kondisi pemain berusia 23 tahun. Tapi, Shaw mengabarkan jika dirinya dalam kondisi yang baik. Shaw juga menegaskan akan berjuang untuk segera kembali bermain.

“Terima kasih atas semua cinta dukungan untuk saya. Saya dalam kondisi yang baik dan berada di tangan yang tepat. Saya seorang pejuang jadi saya akan segera kembali,” ucap Shaw di akun twitter miliknya.

 

Inggris Tidak Berdaya

Melawan Spanyol menjadi laga perdana Inggris pasca tampil impresif di Piala Dunia 2018 yang lalu. Namun, meskipun bermain di depan publik sendiri, pasukan Gareth Southgate justru meraih hasil mengecewakan atas Spanyol yang tampil buruk di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:   Guardiola: Messi Pemain Terbaik Yang Pernah Saya Lihat

Inggris sempat unggul lebih dulu dari gol Marcus Rashford. Namun, Spanyol membalikkan kedudukan dari gol Saul Niguez dan Rodrigo. Inggris kalah dengan skor 1-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *