Luna Mengakui Kalau Dirinya Ingin Mendapatkan Perhatian Publik Sebanyak Member F(X) Yang Lain.

REKANBOLA –Luna f(x) menjadi bintang tamu di acara “Radio Star” yang ditayangkan MBC Rabu (30/1) kemarin. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1993 tersebut tampil bersama Hyorin dan HwasaMamamoo.

Pada kesempatan ini, Luna terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya iri dengan perhatian yang didapatkan member f(x) lainnya dari publik. Penyanyi yang debut pada 2009 itu berharap dirinya menjadi bahan pembicaraan.

“Aku harap aku bisa menjadi bahan omongan, bahkan walaupun aku mendapat kritikan,” kata Luna. “Aku menulis komentar di artikel-artikel tentang diriku. Tidak ada banyak komentar (di artikelku)…”

Mendengar ini, Kim Gura menyinggung soal Sulli, mantan personel f(x) yang masih populer di mata publik. “Sulli mendapat banyak perhatian. Bagaimana kalau kau meminta saran darinya?” saran Kim Gura.

Luna tentu saja kaget mendengar perkataan Kim Gura ini, namun ia segera menguasai diri. “Dia sudah meninggalkan grup. Jadi aku mengamati (akun sosial media) para member yang lain,” ujar Luna.

“Aku mengamati akun sosial media Krystal,” ungkap Luna. “Krystal mendapat 400 ribu like di setiap postingan tapi aku hanya dapat 10 ribu. Aku bertanya-tanya kenapa seperti itu dan aku menyadari kalau orang-orang ingin melihat akun sosial medianya.”

“Dia punya (menunjukkan lewat postingan) baju-baju yang bagus, tapi akunku seperti campuran dari semua hal,” sambungnya. “Ada makeup, fashion dan dance. Terlalu banyak. Aku harus mengurangi salah satunya.”

Baca Juga:   Richard Kyle Unggah Foto Telanjang Dada, Jessica Iskandar Tulis Komentar Lucu