Madrid Tak Stabil Kala Lawan Sociedad, Zidane Tak Merasa Khawatir

Rekanbola.com –  Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut anak-anak asuhnya memang tak tampil stabil lawan Real Sociedad namun ia mengaku tak mempermasalahkannya karena yakin bisa segera memperbaikinya.

Madrid tampil perkasa saat menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (11/02) dini hari WIB. Di babak pertama, Los Blancos bisa mencetak empat gol tanpa balas.

Akan tetapi di babak kedua, performa skuat Madrid mengendur. Alhasil Sociedad mampu bangkit dan mencetak dua gol.

Akan tetapi pada akhirnya Madrid bisa mencetak satu gol lagi di babak kedua melalui aksi Cristiano Ronaldo. El Real pun bisa meraih kemenangan dengan skor 5-2.

Real Madrid

Zidane pun memuji penampilan anak-anak asuhnya di babak pertama. Ia juga mengakui timnya tampil tak sesuai harapan di babak kedua, namun pelatih asal Prancis ini menegaskan hal itu tak membuatnya merasakan cemas yang berlebihan.

“Mencetak gol di awal laga membantu kami. Sepanjang babak pertama kami bermain dengan intensitas, determinasi dan kehendak yang besar, kami mendapat hasil yang hebat sebelum paruh waktu. Itu adalah 45 menit pada tingkat tinggi, bermain bagus, banyak peluang dan gol. Kita bisa puas dengan hasilnya,” serunya pada situs resmi El Real.

“Tentu, kami membuat beberapa kesalahan di babak kedua, tapi kami bisa memperbaikinya. Kami pergi ke pertandingan di fase knockout dan kami harus melindungi tujuan kami,” tegas Zidane.

“Seperti biasa, saya fokus pada hal positif: Cara permainan dimulai dan lima gol. Kami tahu bahwa melawan hal-hal PSG akan berbeda dan kami harus menunjukkan keberanian kami,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

Baca Juga:   Ada Hoax Khedira Pastikan Can Gabung Juve