Madura United Dapat Gangguan Jelang Duel Kontra PSM

REKANBOLA – Madura United mendapat gangguan jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 menghadapi PSM Makassar. Laskar Sapeh Kerrab kesulitan mendapat tiket penerbangan menuju markas Juku Eja.

Tim kebanggaan Pulau Garam tersebut bahkan terpaksa harus berangkat dalam dua rombongan, Sabtu (29/06) besok. Karena pertandingan akan digelar sehari setelahnya.

”Kami baru fix mendapatkan tiket pesawat jam 17.15 WIB sore ini, itu pun rombongan kedua harus menjalani penerbangan dengan transit ke Denpasar,” kata manajer tim, Haruna Soemitro.

Madura United harus menghadapi PSM Makassar setelah mengalahkan Persebaya, Kamis (27/06) kemarin. Andik Vermansah dan kolega melaju ke semifinal setelah unggul agregat 3-2.

Ganggu Psikologis Pemain

Haruna tak menampik bahwa kondisi itu akan memengaruhi psikologis pemainnya karena tim dibayangi sanksi walk over (WO). Namun hal itu juga dampak dari jadwal yang cukup padat.

”Kesulitan terhadap tiket penerbangan sedikit mengganggu terhadap kondisi psikologis tim sehubungan dengan denda WO jika tidak berangkat,” tegas Haruna.

”Jadwal yang mepet memang sangat berat bagi Madura United. Karena menjadi satu-satunya tim semifinal yang baru menyelesaikan pertandingan kemarin,” pungkasnya.

Baca Juga:   Barca Akui Jalin Komunikasi dengan Griezmann