Mahrez Dimusuhi Usai Gagal Pindah ke Manchester City

Rekanbola.com –  Riyad Mahrez sepertinya bakal terus memberikan masalah di Leicester City, meski bursa transfer Januari sudah resmi ditutup.

Laporan yang beredar di Inggris menyatakan bahwa Manchester City sudah mengajukan beberapa penawaran untuk Mahrez di Januari, namun semuanya mendapat penolakan.

Ia bahkan sudah mengajukan transfer request untuk memuluskan kepindahannya, namun nyatanya sang winger harus terus bertahan di King Power Stadium.

Mahrez rupanya begitu kecewa dengan kegagalan transfer tersebut, hingga ia kemudian memilih absen berlatih pada 1 Februari. Tindakan ini dikabarkan membuat banyak rekan-rekan seklubnya marah, menurut laporan Sportsmole.

Riyad Mahrez

Para pemain Leiecster City disebut tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan pemain Aljazair, meski mereka bisa memahami keinginannya untuk bergabung dengan pemuncak klasemen Premier League, Manchester City.

Mahrez sendiri dikabarkan merasa amat depresi dengan fakta bahwa klub tidak memuluskan kepergiannya.

Ia merasa angka yang ditawarkan oleh City amat masuk akal, dan ia sangat kecewa Leicester tidak menerima penawaran yang diajukan oleh The Citizens.

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol : Meksiko Vs Swedia 0-3