Main Film dengan Sule, Rizky Febian Canggung

Rekanbola.com – Rizky Febian merasa canggung berakting bersama ayahnya, Sule, di film terbarunya nanti. Remaja 19 tahun itu merasa harus mengubah figur seorang ayah menjadi partner kerja.

“Kalau pas lagi akting kali ya. Maksudnya kan kalau nggak akting segan. Canggungnya mungkin karena segan,” ujar Rizky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Kali ini, ia akan menjadi lawan main Sule dalam sebuah film berjudul ‘Hongkong Kasarung’ yang akan tayang pada 15 Maret 2018 mendatang.

“Yang harusnya biasanya Iky mengabdi sebagai anak ke ayah, tiba-tiba diharuskan di satu scene Iky harus nggak kenal sama ayah dan adegan marah-marah lah atau apa lah,” tambahnya.

Sebelumnya, pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu sempat bermain dalam satu sinetron komedi dan film yang sama.

“Pas diajak sama ayah ya Iky nggak mikir dua kali karena lihat dari ceritanya juga bagian disini juga ngangkat edukasi juga, budaya banget. Budaya Sunda diangkat banget di sini,” tukasnya.

Dalam film tersebut, Rizky tidak kenal dengan Sule. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Hongkong. Karakter Rizky merupakan seorang pelajar mandiri yang mencari uang dengan cara mengamen.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo