Malam Natal, Kapolres Asahan Kunjungi Sejumlah Gereja dan Pos PAM di Kisaran

 

Rekanbola – Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH, bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos, Wakil Bupati H Surya, beserta jajaran SKPD Kabupaten Asahan, melakukan kunjungan ke beberapa gereja, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam melakukan ibadah malam Natal di Kota Kisaran.

Adapun rumah ibadah yang di kunjungi yaitu, Gereja HKBP di Jalan Sisingamangaraja, Gereja Katolik, Jalan Hamka dan Gereja GKPI Jalan WR Supratman.

Dalam kunjungannya ke tiga gereja tersebut, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan personel yang melakukan penjagaan lokasi perayaan misa malam Natal, untuk memastikan perayaan misa berjalan dengan nyaman dan aman.

“Kami dari kepolisian bersama Bapak Wakil Bupati Asahan dan Dandim 0208/As melakukan kunjungan ke sejumlah gereja, untuk memastikan para jemaat yang melaksanakan Misa Malam Natal merasa nyaman dan aman. Kita harapkan perayaan Misa Malam Natal di Kabupaten Asahan berjalan aman tanpa ada gangguan,” kata AKBP Faisal.

Usai melakukan kunjungan ke gereja, Kapolres kemudian melakukan pengecekan personel yang bertugas di sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lilin Toba 2018 yang ada di Kota Kisaran.

Beberapa Pos Pengamanan yang dilakukan pemeriksaan yakni Pos Pam Meranti, Pos Yan Katarina, dan Pos Pam Simpang Kawat.

Personel yang berjaga di Pos Pam di ingatkan agar meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, serta diharapkan dapat melayani masyarakat dengan baik.

AKBP Faisal F Napitupulu, memberikan bantuan logistik kepada salah satu pos pengamanan Natal di Kisaran. (Rekanbola.com)

AKBP Faisal bersama Wakil Bupati dan Dandim 0208/As juga menyerahkan bantuan logistik di setiap Pos PAM yang dikunjungi, berupa mi instan, susu, telur serta minuman.

“Makanan dan minuman tersebut kita berikan di setiap Pos PAM, agar personel yang bertugas lebih bersemangat dalam melayani masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman,” pungkas Faisal.

Baca Juga:   Lawan Atletico, Vinicius Sebut Madrid Layak Menang