Malcom Datang, Ousmane Dembele Minta Dilepas Barcelona

REKANBOLA – Penyerang muda BarcelonaOusmane Dembele dikabarkan sudah mantap ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Dembele disebut ingin mencari klub baru pada musim panas ini.

Dembele sendiri sejatinya baru bergabung dengan Barcelona selama satu tahun. Ia dibeli musim lalu dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer mencapai 105 juta pounds.

Musim pertama Dembele di Barcelona tidak berjalan mulus. Ia kerap mendapat cedera dan bermain kurang konsisten sehingga ia kabarnya akan disingkirkan dari tim utama Barcelona.

Dilansir dari Cadena Cope, Dembele sendiri sudah mantap untuk pergi dari Barcelona. Ia ingin mencari tantangan baru pada musim panas ini.

Harapan Kecil

Harapan Kecil

Alasan Ousmane Dembele ingin pergi dari Barcelona adalah ia melihat jam bermainnya akan berkurang drastis musim depan.

Kemarin malam, Barca meresmikan pembelian baru mereka. Mereka merekrut Malcom dari Bordeaux dengan mahar transfer mencapai 42 juta pounds.

Malcom sendiri memiliki posisi yang mirip dengan Dembele. Alhasil Dembele hanya akan menjadi pelapis pemuda asal Brasil itu musim depan dan ia ingin itu tidak terjadi.

Hijrah Ke Inggris?

Hijrah Ke Inggris?

Pada musim panas ini Dembele sejatinya tidak sepi peminat. Ada beberapa klub top Eropa yang ingin menjajal kemampuannya di lini serang mereka.

Sejauh ini tawaran yang paling banyak datang dari Inggris. Sejumlah klub top Liga Inggris seperti Liverpool dan Arsenal tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Dembele sendiri kabarnya tertarik untuk pindah ke Inggris. Untuk itu ia akan menemui manajemen Barcelona untuk melepasnya ke Tanah Ratu Elizabeth tersebut.

Hanya Dipinjamkan

Hanya Dipinjamkan

Menurut laporan yang sama, Barcelona bersedia melepas Dembele ke Inggris. Namun mereka hanya mau meminjamkannya saja tanpa ada opsi permanen di klausul peminjaman tersebut.

Baca Juga:   10 Model Jepang Berpayudara Indah

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *