Maling Satroni Kantor Inspektorat di Bandung, Banyak Ceceran Darah

REKANBOLA – Kantor Inspektorat Kabupaten Bandung disatroni kawanan maling. Aksi pencuri itu diperkirakan berlangsung dini hari tadi. Ditemukan banyak darah berceceran di tempat kejadian.

Pantauan Rekanbola, Tim INAFIS Polres Bandung bersama sejumlah anggota Polsek Soreang yang dipimpin Kapolsek Soreang Kompol Yana menggelar olah TKP di kantor Inspektorat, area kompleks Pemkab Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat . Kaca bagian depan di pintu masuk terlihat pecah. Maling diduga masuk melalui kaca tersebut.

Ada ceceran daerah di sekitar area kantor. Darah itu diduga milik pelaku pencurian. Darah itu ditemukan di kaca, lantai luar dan dalam gedung.

“Kami mendapat laporan pagi tadi sekitar Pukul 07.00 WIB, ” kata Kapolsek Soreang Kompol Yana di tempat kejadian.

Polisi menyita sejumlah barang bukti yang dimasukkan ke dalam kantong plastik bening. Salah satu barang bukti yang disita berupa senjata tajam jenis kerambit dan satu kamera CCTV.

Aksi pencurian di kantor Inspektorat Kabupaten Bandung ini terekam kamera CCTV yang terpasang di gedung tersebut. Terlihat tiga orang menyelinap ke dalam kantor melalui pintu depan.

Polisi belum dapat menyebutkan apa saja barang yang digondol maling dan jumlah kerugian akibat kejadian ini. “Kami masih melakukan olah TKP, kerugian belum dapat disebutkan. Masih menunggu informasi dari pihak Inspektorat,” ujar Yana.

Baca Juga:   Teman-Teman Sekolah: Kim Jong-un Humoris, Lucu, dan Jago Basket