Manchester United Diklaim Belum Menarik di Mata Paulo Dybala

REKANBOLA – Andrea Dossena adalah salah satu sosok yang tak yakin penyerang Juventus, Paulo Dybala, bakalan berlabuh di Manchester United. Alasannya adalah karena eks pemain Liverpool itu percaya MU belum cukup menarik di mata penyerang Argentina itu.

Rumor yang mengaitkan Dybala dengan The Red Devils terus berhembus kencang. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pria berumur 25 tahun itu akan dijadikan alat barter dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Namun sampai sekarang Dybala masih belum memberikan jawaban pasti soal apakah dirinya bakalan mengiyakan pinangan Manchester United atau tidak. Sementara di sisi lain, Lukaku sudah pasti ingin bermain di Italia.

Beberapa pemberitaan mengklaim bahwa The Red Devils masih harus meyakinkan Dybala untuk mau menerima, salah satu caranya adalah dengan memberinya gaji tinggi. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Dybala meminta gaji senilai 10 juta euro per tahun.

Dybala Ragu

Informasi terakhir menyebutkan bahwa Manchester United sudah siap menerima permintaan dari Dybala. Namun Dossena masih ragu bisa melihat mantan pemain Palermo tersebut berakhir di Old Trafford.

“Jika tim yang menjadi pertanyaan adalah Liverpool atau Manchester City, saya pikir dia tak akan memiliki keraguan lagi, sementara United masih lebih ke ‘pekerjaan masih berjalan’ pada saat ini,” tutur Dossena kepada Tuttomercatoweb.

“Dan untuk alasan ini, saya memahami mengapa dia ragu, saya pun akan melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Ambisi Juventus

Dossena paham dari mana asal keraguan Dybala. Ia sedang dihadapkan dengan pilihan dilematis, sebab Juventus sedang membangun untuk bisa meraih gelar Liga Champions yang telah diimpi-impikan. Mereka terus membenahi skuatnya.

Pertanda pertama ambisi Juventus adalah dengan mendatangkan salah satu sosok pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid. Tekadnya kembali terlihat pada bursa transfer musim panas ini, di mana mereka mendapatkan tanda tangan Matthijs De Ligt dari Ajax.

Baca Juga:   Simeone Tak Kaget Dengar Gosip Godin

“Ini pastinya bukan keputusan yang mudah, meninggalkan Juventus itu berat. Tapi bagi saya, mereka belum siap untuk menang besar di Eropa selayaknya Juve. Itulah mengapa dia ragu,” tandasnya.