Manchester United Mulai Tempel Ketat Ante Rebic

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya benar-benar serius memburu Ante Rebic. Sang pemain dikabarkan tengah menjalin kontak dengan setan merah pada musim panas ini.

United sendiri memang dikabarkan ingin mencari winger baru pada musim panas ini. Jose Mourinho ingin menambah daya gedor mereka untuk musim kompetisi yang akan datang.

Salah satu nama yang digosipkan merapat ke Old Trafford adalah Ante Rebic. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 itu kabarnya menajdi salah satu incaran Jose Mourinho pada musim panas ini.

Dilansir dari Bild, United tidak bermain-main dengan minat mereka terhadap Rebic. Mereka kabarnya sudah mulai menjalin kontak dengan Eintracht Frankfurt untuk sang pemain.

Mulai Negosiasi

Mulai Negosiasi

Laporan itu mengklaim perwakilan United sudah menghubungi perwakilan Rebic. Mereka kabarnya sudah mulai membuka pembicaraan untuk transfer sang pemain.

Laporan itu mengabarkan bahwa pembicaraan antara United dan agen Rebic ini berjalan lancar. Kedua pihak kabarnya sama-sama memiliki ketertarikan untuk bekerja sama pada musim panas ini.

Proses negosiasi mereka saat ini tengah membicarakan detail kontrak sang pemain. Diharapkan proses transfer ini bisa tuntas dalam waktu dekat.

Bayar Mahal

Bayar Mahal

Eintracht Frankfurt selaku pemilik Rebic kabarnya tidak akan mempersulit transfer sang pemain ke Old Trafford. Mereka mempersilahkan setan merah untuk bernegosiasi dengan sang pemain.

Klub Bundesliga itu kabarnya juga sudah menetapkan harga jual sang pemain. Mereka ingin uang sebesar 50 juta pounds untuk pemain Timnas Kroasia tersebut.

Harga selangit Rebic itu dikarenakan sang pemain tampil apik di Piala Dunia 2018. Selain itu Rebic juga baru pindah permanen ke Frankfurt pada musim panas ini sehingga kontraknya masih berdurasi panjang bagi klub Bundesliga tersebut.

Alternatif Kedua

Alternatif Kedua

Rebic sendiri kabarnya menjadi alternatif kedua United pada musim panas ini. Sebelumnya United lebih memprioritaskan mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan, namun transfer itu sulit teralisiasi.

Baca Juga :