Marco Reus Minta Christian Pulisic Tolak Liverpool

REKANBOLA – Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus meminta rekan mudanya Christian Pulisic untuk menolak tawaran Liverpool. Reus menilai untuk saat ini Dortmund merupakan opsi terbaik untuk sang pemuda.

Dalam tiga tahun terakhir, nama Pulisic perlahan tapi pasti naik ke skema sepakbola Eropa. Sang pemain dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa yang saat ini memperkuat Dortmund.

Performa apik Pulisic ini kabarnya menarik perhatian Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu tertarik untuk mendatangkan salah satu talenta muda yang ia rekrut pada saat ia masih menjadi manajer Dortmund beberapa tahun yang lalu.

Namun Reus percaya untuk saat ini Dortmund masih menjadi opsi terbaik untuk Pulisic. “Christian adalah pemain yang sangat bagus” buka Reus kepada ESPN.

Kualitas Nomer Satu

Kualitas Nomer Satu

Reus tidak sungkan mengakui bahwa sang pemuda itu memiliki bakat yang sangat besar sehingga ia berharap Pulisic bisa bertahan lama di Dortmund.

“Dia adalah pemain muda yang punya potensi besar. Ia memiliki banyak sekali kualitas pada permainannya.”

“Saya harap dia bisa bermain untuk Dortmund dalam waktu yang lama. Namun kita akan lihat apakah itu bisa terwujud dalam beberapa tahun ke depan.”

Buktikan Kualitas

Buktikan Kualitas

Pulisic sendiri baru-baru ini tampil memikat di pertandingan uji coba melawan Liverpool. Pada laga itu ia berhasil membawa Borussia Dortmund menang 3-1 atas Liverpool.

Di laga tersebut, Liverpool sejatinya unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Virgil van Dijk. Namun Pulisic berhasil mencetak dua gol ditambah dengan 1 gol Jacob Bruun Larsen sehingga Die Borussien mengunci kemenangan 3-1 atas The Reds.

Usai pertandingan itu Jurgen Klopp memberikan pujian setinggi langit terhadap Pulisic. Ia menilai pemain asal Amerika Serikat itu akan menjadi bintang besar di masa depan.

Baca Juga:   Salah Wow Banget

Tidak Mampu

Tidak Mampu

Pada kesempatan yang sama Klopp menyebut bahwa timnya tidak mampu untuk membeli Pulisic dari Dortmund. Sang pemain disebut memiliki kontrak yang besar di Dortmund sehingga kontrak itu tidak bisa dijangkau oleh timnya.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *