Marcus Rashford: Masa Depan Timnas Inggris Cerah

Rekanbola – Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford merasa senang dengan banyaknya pemain muda yang terlibat di Timnas Senior Inggris saat ini. Rashford menilai masa depan The Three Lions sangat cerah dengan kehadiran para pemain muda ini.

Semenjak ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memang melakukan penyegaran di tubuh The Three Lions. Ia mulai menyingkirkan pemain-pemain tua dan digantikan dengan pemain muda berbakat.

Pada jeda internasional kali ini, Southgate melanjutkan tradisinya tersebut. Ia memanggil beberapa pemain muda berbakat seperti James MaddisonMason Mount dan Jadon Sancho ke tim utama Inggris.

Rashford menilai para pemain muda ini bukan pemain sembarangan sehingga ia yakin masa depan Timnas Inggris semakin cerah di masa depan. “Saya sudah melihat para pemain muda kami ini tidak hanya di tim utama klub-klub mereka, namun sejak mereka berada di akademi,” buka Rashford kepada Goal International.

Baca komentar sang penyerang selengkapnya di bawah ini.

 

Masa Depan Cerah

Rashford sendiri percaya pemain-pemain muda yang dipanggil Southgate kali ini memiliki bakat yang besar. Untuk itu ia optimis para pemuda ini bisa menjadi tulang punggung Inggris di masa depan.

“Saya pikir kita semua tahu betapa bagus kualitas para pemain muda ini dan betapa besar talenta yang mereka memiliki.”

“Saya rasa saat ini kami hanya perlu membantu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan menyesuaikan diri dengan gaya bermain tim ini.”

 

Adaptasi Cepat

Rashford juga berharap para pemain muda ini bisa segera beradaptasi di tim utama Inggris dan belajar pola permainan mereka secepatnya.

“Pemain-pemain muda ini adalah salah satu hal yang menyenangkan dari sepakbola, karena akan selalu ada pemain yang siap untuk masuk ke dalam ini.”

Baca Juga:   Prediksi Birmingham City vs Crawley Town, Rabu 09 Agustus 2017

“Melihat pemilihan pemain kami saat ini, negara ini memiliki kedalaman tim yang sangat bagus. Semoga saja mereka bisa bermain dengan bagus di dua pertandingan ini dan saya harap kami bisa memenangkan dua pertandingan ini.” tandasnya.

 

Lawan Berat

Inggris sendiri akan menghadapi dua lawan berat di jeda internasional kali ini, di mana mereka menjalani laga uji coba kontrak Kroasia dan laga UEFA Nations League melawan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *