Marotta: Bonucci Ingin Kembali ke Juventus

BERITA BOLA

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Rumor yang menyebutkan bahwa Juventus dan AC Milan sedang membahas transfer Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain nampaknya memang benar. Hal ini disampaikan oleh direktur umum Juventus; Giuseppe Marotta.

Menurut Marotta, Juventus dan Milan memang membahas transfer Bonucci karena sang pemain ingin kembali ke Juventus. Milan pun menginginkan beberapa pemain Juve sebagai gantinya.

Dalam tiga hari ini, para petinggi Juve sudah berbicara dengan petinggi Milan. Mereka membahas transfer Bonucci dan potensi kepindahan Gonzalo Higuain atau Mattia Caldara ke Milan.

Bonucci Ingin Pulang ke Juventus

Bonucci Ingin Pulang ke Juvent

Marotta menyatakan bahwa bukan Juventus yang mendekati Bonucci. Sebaliknya, Bonucci sendiri yang meminta dijual kepada Milan dan ingin kembali bergabung ke Juventus.

Bonucci memang mendapatkan nama besar selama membela Juventus. Ia kerap dianggap sebagai salah satu ball playing centre back terbaik dunia, bersama dengan Jerome Boateng milik Bayern Munchen. Tapi Bonucci meminta dijual pada bursa transfer musim panas lalu karena berselisih dengan Massimiliano Allegri, pelatih Juve.

Ketika diminta memilih antara Bonucci atau Allegri, Juventus tanpa ragu memilih sang pelatih. Bonucci pun dijual dengan harga relatif murah ke AC Milan. Tapi kinerja Bonucci di Milan tidak sebagus di Juve dan sekarang ini ia sudah tak betah lagi. Ia pun meminta Juventus untuk membelinya kembali.

“Leonardo Bonucci ingin kembali kepada kami, dan kami sebenarnya ingin memuaskan keinginannya itu. Tapi negosiasi transfernya itu akan sangat rumit. Kami sudah mencoba dan menawarkan Gonzalo Higuain kepada Milan, tapi tak ada hasil positif,” terang Marotta kepada TopCalcio24.

Masih Akan Bernegosiasi

Masih Akan Bernegosiasi

Meski sejauh ini negosiasi antara kedua klub masih belum menemukan jalan tengah, tapi mereka masih akan terus mengusahakannya. Marotta dan Leonardo yang baru saja diangkat sebagai Direktur Olahraga baru Milan masih akan bertemu lagi.

Pertemuan itu dijadwalkan akan dilangsungkan di sela-sela acara Serie A. Klub-klub Italia akan menjalani pertemuan dalam acara pembuatan jadwal Serie A musim depan.

“Saya akan berada di acara Lega Serie A untuk menentukan jadwal pertandingan musim ini. Kami bisa berbicara di sela acara. Soal Higuain ke Chelsea, mereka memang mengikuti perkembangan Higuain. Tapi transfer itu juga tidak mudah. Soal mattia Caldara ke Milan, situasinya saat ini tidak dijual.”

Baca Juga :