Marquinhos Datang, Nilmaizar Girang

RekanbolaRekrutan anyar Persela Lamongan, Marcus Vinicius Vidal atau Marquinhos telah tiba di Lamongan. Kedatangannya disambut gembira oleh pelatih Persela, Nilmaizar.

Marquinhos datang ke Lamongan, Kamis (19/3/2020). Gelandang asal Brasil ini langsung menjalani tes medis di RSUD dr. Soegiri Lamongan.

Marquinhos menjadi rekrutan anyar Persela bersama dengan Brian Ferreria. Keduanya akan mengisi slot pemain asing Laskar Joko Tingkir yang ditinggalkan oleh Shunshue Nakamura dan Jasmin Mecinovic.

“Tadi jam 7 datang langsung cek kesehatan dan fisik, tidak ada masalah. Tapi sampai saat ini, saya belum dapat hasilnya seperti apa. Mungkin nanti saya akan tanya kepada manajemen,” kata pelatih Persela, Nilmaizar, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Lamongan.

Nilmaizar mengaku bahagia dengan Kedatangan mantan gelandang Perseru Badak Lampung FC tersebut. Hanya saja Marquinhos belum bisa langsung bergabung dengan rekan satu timnya untuk menjalani latihan.

Ia masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya. Hal itu dikarenakan Marquinhos harus menempuh perjalanan panjang dari Brasil ke Indonesia.

“Kita bahagia dia datang ke sini, mudah-mudahan ada perubahan. Saya sudah diskusi sama dia dan dia minta waktu selama 3 hari latihan rekondisi dulu, karena perjalanan sangat jauh 24 jam dan pindah-pindah tempat,” terang Nilmaizar.

Persela Lamongan kini tinggal menunggu kedatangan Brian Ferreira. Mantan gelandang PSS Sleman tersebut diperkirakan baru baru bisa bergabung dengan Laskar Joko Tingkir Minggu depan.

Kehadiran Marquinhos dan Brian tentu diharapkan bisa menganggkat performa Persela yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen. Persela tanpa poin di tiga laga awal mereka di Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga:   Target Besar Juan Mata di Manchester United: Juara Premier League