Masa Depan Bale Ditentukan Setelah Madrid Punya Pelatih Baru

REKANBOLA – Winger Real Madrid Gareth Bale dikabarkan bakal menunggu hadirnya pelatih baru di Santiago Bernabeu sebelum membuat keputusan terkait masa depannya di klub itu.

Bale sudah mengisyaratkan akan mencari klub baru pada musim depan. Hal tersebut diucapkannya setelah membawa Madrid juara Liga Champions 2018 pada akhir Mei kemarin

Bale tak mendapat banyak peluang untuk bermain secara reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun ia disebut bisa saja membalikkan keputusannya setelah Zidane meninggalkan Los Blancos.

Sekarang ada kabar terbaru dari The Independent. Mereka mengklaim Bale tak akan buru-buru memutuskan meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia baru akan membuat keputusan setelah setelah pihak klub mengangkat pengganti Zidane.

Media asal Inggris itu juga menjelaskan, saat ini Bale bahkan membuka opsi untuk bertahan di Bernabeu. Asalkan ia diberi jaminan akan sering dimainkan oleh pelatih baru itu.

Ditunggu MU

Ditunggu MU

MU sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan pemain asal Wales ini. Kabar kepindahannya ke Old Trafford makin santer pasca final Liga Champions 2018 lalu.

Bahkan MU juga disebut menyiapkan dana besar untuk bisa menariknya keluar dari Santiago Bernabeu. Kabarnya dana itu mencapai 122 juta Pounds.

Pihak yang cukup ngotot untuk mendatangkan Bale kabarnya adalah Direktur Eksekutif MU, Ed Woodward. Salah satu hal yang membuat Ed sangat tertarik pada Bale adalah faktor besarnya nilai komersial pemain berusia 28 tahun itu.

Disetujui Para Legenda

Disetujui Para Legenda

Kabar ketertarikan MU pada Bale disambut baik oleh sejumlah legenda United. Di antaranya Paul Scholes.

“Kalau memang memungkinkan, ya, itu akan sangat bagus. Saya berharap itu bisa terwujud,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Lippi Nilai De Ligt Akan Jadi Rekrutan Terbaik Juventus

Hal yang sama juga diutarakan oleh Gary Neville. “Saya sangat mengaguminya sebagai pemain.”

“Jika ia ingin datang ke United maka tentu saja, ya, karena ia pemain yang fantastis dan ia adalah seorang pengubah permainan,” sambungnya.

Baca Juga :