Masa Depannya Diragukan, Conte Salahkan Sejarah Klub

Rekanbola.com –Antonio Conte yakin bahwa rumor yang mengatakan ia akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat adalah hasil dari reputasi klub, yang hobi memecat manajer.

Klub London sudah melihat 14 pelatih datang dan pergi sejak mereka diambil alih Roman Abramovich, namun keputusan itu juga diiringi dengan sukses memenangkan trofi di berbagai kompetisi.

Conte sendiri sudah melewati rata-rata masa kerja seorang manajer di Chelsea, setelah menangani klub selama satu setengah tahun, namun ia terus dikabarkan akan hengkang di musim panas.

Sang manajer, yang digosipkan ingin kembali ke Italia, kemudian menyatakan di Goal International: “Para pemain sudah terbiasa dengan spekulasi semacam ini. Spekulasi sudah terus beredar sepanjang musim, dan banyak pemain sudah bicara soal itu, mereka tak ingin hal yang sama kembali terulang. Namun ini wajar.”

Antonio Conte

“Kita tak bisa mengubah sejarah klub. Saya bisa memahami itu. Saya tidak bisa memahami mengapa pelatih lain tidak mendapat tekanan usai menelan kekalahan, seperti ketika media menyoroti kinerja saya.”

“Namun demikian, saya ulangi, ini bukan masalah karena saya tak membaca apapun atau mencari berita di Internet. Ambisi saya adalah bekerja semusim lagi di Inggris dan menjalani kontrak saya. Itulah ambisi saya.”

“Kemudian kita lihat apa yang akan terjadi. Namun hanya ketika kontrak saya di Chelsea berakhir.”

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Temui Mourinho, Fellaini Tegaskan Ingin Hengkang dari MU