Masa Orientasi Selesai, Saatnya Denis Suarez Unjuk Gigi

REKANBOLA – Masa orientasi Denis Suarez di Arsenal dianggap sudah cukup. Kini saatnya Suarez unjuk gigi dan membawa The Gunners melaju ke empat besar.

Suarez jadi transfer satu-satunya Arsenal di bursa transfer musim dingin lalu. Kebutuhan Unai Emery akan gelandang serang berkualitas jadi alasan mengapa Suarez dipinjam dari Barcelona meski kariernya di sana tak bagus-bagus amat pada paruh pertama musim.

Sudah sepekan lebih Suarez coba beradaptasi dengan kehidupan barunya di Inggris, terutama dengan Arsenal. Dia pun sudah mendapat kesempatan main selama 24 menit saat Arsenal dikalahkan Manchester City akhir pekan kemarin.

Situasi ini pun bikin Emery yakin kalau Suarez sudah bisa beradaptasi dengan baik. Maka Emery berharap Suarez bisa memberikan dampak besar kepada permainan Arsenal secara keseluruhan demi mendongrak posisi mereka di klasemen.

Saat ini Arsenal berada di posisi keenam klasemen dengan 47 poin, selisih tiga angka dari Chelsea di posisi keempat dan satu poin dari Manchester United di urutan kelima.

“Hari pertama pekan lalu adalah saatnya dia beradaptasi dengan kami dan juga 25 menit saat lawan Manchester City. Tapi sedari hari pertama bersama kami, dia sudah tampil sangat bagus,” ujar Emery seperti dikutip FourFourTwo.

“Pekan ini, dia berlatih khusus bersama para pelatih kami dan juga kemarin. Dia hari ini berlatih dengan cara berbeda dan lebih baik ketimbang pekan lalu,” sambungnya.

“Saya berharap dia terus seperti itu, dia semakin baik dari hari ke hari bersama kami. Lalu saya harap dia bisa menunjukkanya dalam beberapa laga ke depan, bagaimana penampilan yang lebih baik ketimbang laga perdana lawan Manchester City.”

 

Baca Juga:   Montella: Caceres Bisa Jadi Solusi Untuk Milan