Masalah Datang Silih Berganti, Ahmad Dhani Wajib Minum Obat Kuat

Rekanbola – Dulu dikenal sebagai musisi jenius yang dipuja-puja, kini Ahmad Dhani sering terlibat berbagai macam kontroversi. Mulai dari kontroversi percintaan, politik, pencemaran nama baik, dugaan hutang dan masih banyak lainnya. Tak heran jika pentolan dari RCM itu akhirnya sering dikritik publik.

Dhani sejatinya tak menutup kemungkinan untuk balik ke dunia musik. Namun untuk saat ini, suami dari Mulan Jameela itu mengaku dirinya terlalu mahal sebagai musisi, sehingga tak ada orang yang kuat membayar dirinya.

“Nggak ada yang kuat bayar. Saya tuh musisi terlalu mahal, kalau ada yang bisa bayar ya bikin lagu saya,” ujar Dhani ketika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1. Cara Hadapi Kuatkan Diri

Ketika seseorang diserang masalah bertubi-tubi, pasti mental mereka akan diuji. Nah kalau Dhani ternyata punya cara sendiri untuk menguatkan diri menghadapi cobaan-cobaan yang datang padanya.

“Saya dari dulu sering tertimpa masalah, dari kecil malah. Hidup saya memang penuh masalah. (Biar kuat) Minum jamu kuat, harus banyak minum jamu kuat,” sambung pria berusia 46 tahun ini.

2. Tanggapi Postingan Instagram

Dalam beberapa waktu terakhir, Dhani sering terlihat mengunggah foto-foto jadul, entah itu ketika bersama para buah hati, rekan band, maupun sendirian. Pria kelahiran Surabaya ini menampik jika apa yang dilakukannya itu untuk menyaingi sang mantan istri: Maia Estianty yang juga beberapa kali melakukan hal serupa.

“Foto lama itu mahal, kalau foto baru nggak mahal. Foto lama kan susah dicari. Masak saya Saingan sama Maia? Ah yang bener saja kamu tuh. Jangan disaingi, bukan saingan saya,” pungkas Dhani.

Baca Juga:   Kai Lagi-Lagi Menunjukkan Kehebatannya Dalam Menari Dan Memesona Penggemarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *