Masalah Dengan Agensi Lama Selesai, Hyosung Masuk Agensi Baru

Rekanbola – Mantan leader SecretHyosung resmi menjalin kerja sama dengan agensi baru, Tommy & Partners Entertainment. Pada Senin (29/10), Tommy & Partners Entertainment mengumumkan jika Hyosung telah menadatangani kontrak eksklusif dengan agensi mereka.

“Baru-baru ini kontrak eksklusif dengan agensi lamanya sudah tidak valid,” ungkap Tommy & Partners Entertainment. “Ketika ia mencari agensi baru untuk meneruskan aktivitasnya di dunia entertainment, Hyosung memutuskan untuk menadatangi kontrak eksklusif dengan Tommy & Partners Entertainment.”

Tommy & Partners Entertainment mengatakan jika agensinya merasa terhormat karena Hyosung memercayakan kelanjutan kariernya dengan menandatangani kontrak dengan mereka. Tak hanya di bidang musik, Tommy & Partners Entertainment akan mendukung karier akting Hyosung

“Setelah menandatangani kontrak dengan kami, Hyosung telah menjadi bagian dari keluarga kami,” ungkap perwakilan Tommy & Partners Entertainment. “Hyosung bertalenta di banyak bidang, baik menyanyi, berakting dan variety show. Kami akan sebaik mungkin mendukungnya sehingga Hyosung dapat membuat permulaan yang segar. Tolong tuntukkan banyak cinta untuk kegiatannya mendatang.”

Tommy & Partners Entertainment sendiri adalah tempat bernaung para aktris dan aktor seperti Jung Kyung Ho dan Choi Yeo Jin, dan juga aktor musikal Shin Sung Woo. Sebelum menandatangani kontrak dengan Tommy & Partners Entertainment, Hyosung sempat terlibat masalah dengan agensi lamanya, TS Entertainment.

Hyosung menuntut TS Entertainment karena telah melanggar serangkaian kontrak, termasuk masalah gaji dan membuat perpanjangan kontrak tanpa sepengetahuan Hyosung. Pihak Hyosung awalnya ingin menyelesaikan permasalahan ini dengan damai, namun TS Entertainment tidak memiliki niat baik. Hal ini membuat Hyosung membawa permasalahannya ke meja hijau.

Perwakilan Hyosung juga mengatakan jika ia tak akan kembali untuk promosi dengan Secret, mengingat sebelumnya member lainnya Sunhwa dan Song Ji Eun sudah terlebih dulu hengkang dari agensi. Sampai saat ini Secret hanya tersisa satu member saja, yaitu Hana. Meski sempat menyatakan akan merilis album solo, namun sampai saat ini TS Entertainment belum juga merilis pernyataan terbaru.

Baca Juga:   Jesus Bantah Ditawari Perpanjangan Kontrak Oleh Man City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *