Masih Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu: Apa Sih yang Lo Mau?

Rekanbola.com – Raditya Dika kembali mengunggah video ‘Paranormal Experience’ di channel YouTube-nya. Kali ini yang menjadi bintang tamunya adalah Ruben Onsu.

Radit penasaran mengenai kejadian mistis yang dialami Ruben. Ia mengaku masih mengalami gangguan hingga saat ini.

“Masih berlangsung. Orang gue nggak ngapa-ngapain. Gue nggak berobat ke mana-mana. Jadi gue cuma serahin kepada Tuhan. Dan yang buat gue sedih adalah sudah menyentuh anak dan istri gue,” ujar Ruben dalam video.

Suami Sarwendah itu mempertanyakan tindakan pelaku yang mengirim hal mistis ke keluarganya. Ruben mengaku pusing menghadapi hal tersebut.

“Apa sih yang lo mau? Apa sih mau lo buat bisnis, karier, atau apa? Tapi lo percaya deh sama gue. Gue orang yang nggak mau tahu orang mau buat apa. Gue nggak pernah mau pusing dia sesukses apa, bahkan gue ikut bangga,” tuturnya.

“Gue mesti gimana nih? Gue juga bingung. Nih kayak tadi malam masih berasa. Ekor mata sudah kayak baal aduh ini ada apalagi,” lanjut Ruben.

Ruben Onsu tak mau mencari tahu sosok pelaku yang mengirimkan hal mistis ke rumahnya. Tapi dari kejadian itu, dia belajar untuk berhati-hati lagi kepada semua orang.

“Gue nggak mau cari tahu lo siapa. Gue orang yang memaafkan apa yang lo buat semua yang terjadi gue sudah ikhlas. Saya tidak ada dendam dengan apa yang mereka perbuat,” tandasnya.

Baca Juga:   Terungkap, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Dadakan Pesan Busana untuk Tunangan