Masih Lemah, Vanessa Angel Dijaga Didalam Dan Diluar Kamar Rumah Sakit

REKANBOLA – Sebelumnya diberitakan bahwa Vanessa Angel sedang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Surabaya karena kondisi kesehatannya sempat drop sebelum dipindahkan ke rumah tahanan. Sempat beredar pula foto ketika Vanessa Angel dikawal oleh beberapa Polwan dan perawat rumah sakit.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera sempat mengatakan jika tim dokter akan kembali melakukan pemeriksaan. Pihak kepolisian juga menunggu hasil observasi.

“Dokter tentu akan melakukan pemeriksaan kembali terhadap Vanessa. Apakah nanti hasil observasi dokter sesuai dengan pengakuannya, diare, kita lihat nanti,” kata Barung Mangera, Sabtu, 2 Februari. “Walaupun dokter sudah merekomendasikan yang bersangkutan untuk dipindahkan ke rutan sesuai dengan surat perintah penahanan tanggal 31 Januari 2019.”

Sementara itu, Vanessa masih dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Dia dijaga polisi dan polwan di kamar rawat inap. Menariknya, dari Instagram Stories Siber Polda Jatim (ccicjatim), tampak empat polisi (dua diantaranya penyidik) berjaga di luar kamar rawat inap Vanessa. Sedangkan satu polwan menjaga Vanessa di dalam kamar.

“Dua penyidik laki-laki CYB man di luar pintu rawat inap dan satu polwan yang ada di dalam menjaga tsk VA,” tulis Siber Polda Jatim di Insta Stories mereka, Sabtu (2/2). Di foto terakhir yang mereka unggaha, Vanessa masih menggunakan infus. Sebelumnya, Vanessa hampir pingsan bahkan sempat dikabarkan ingin bunuh diri setelah polisi memutuskan untuk menjebloskannya ke tahanan atas kasus prostitusi online.

Baca Juga:   Sebelumnya, Vanessa Angel Ditangkap Polda Jatim Saat Melayani Tamu Di Sebuah Hotel Di Surabaya.