Masih Ngekos, ‘Mas Pur’ Sedang Bangun Rumah Untuk Istrinya

REKANBOLA – Furry Setya adalah salah satu nama artis yang tengah naik daun. Tak bisa dipungkiri jika perannya sebagai Purnomo alias Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan begitu meninggalkan kesan mendalam di hati para pemirsa.

Nah seperti diketahui akhir 2018 silam Mas Pur menikahi seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna. Usut punya usut, hingga saat ini keduanya masih ngekos. Namun tak lama lagi mereka bakal segera punya rumah sendiri.

“Masih ngekos. Alhamdulialh lagi bangun rumah kan, di suatu tempat Jakarta. Insya Allah akhir Agustus selesai dan bisa ditempatin gitu,” urai Mas Pur ketika ditemui di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

1. Konsep Sederhana

 Meski sudah jadi salah satu artis top, namun Mas Pur tetap berpegang teguh pada konsep kesederhanaan. Konsep rumah yang dibangunnya pun disebut biasa-biasa saja alias tidak mewah seperti kebanyakan rumah artis lain pada umumnya.

“Konsep rumahnya ya sederhana aja. Ya sesuai kemampuan lah, saya mampunya  bikin rumah yang seperti ini, yang terpenting bukan konsepnya tapi bisa buat neduh dari hujan panas, istilah kata gue mending kelaparan daripada kehujanan. Kalau kelaperan bisa di dalem rumah kan, anget masih bisa ngobrol-ngobrol,” sambung Mas Pur.

2. Enggan Bocorkan Harga

Ketika ditanya mengenai biaya yang dihabiskan, Mas Pur enggan membocorkan. Apapun itu, Mas Pur senang karena akhirnya bisa punya rumah yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri.

“Oh nggak, nggak harus konsep gimana-gimana karena saya sama Winda kemarin yang penting kita punya tempat tinggal. Cuman bagaimanapun bentuknya, bagaimanapun ukurannya, bagaimanapun keadaannya yang terpenting adalah kita bisa tinggal di rumah kita sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga:   Jennie Black Pink - Yoo Jae Seok Cs Syok Lihat Perubahan Konsep Variety Baru SBS