Masuk 4 Besar, Gennaro Gattuso Minta AC Milan Tidak Sombong

Rekanbola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan peringatan kepada para anak asuhnya baru-baru ini. Gattuso menyebut pasukan Rossonerri tidak boleh berpuas diri hanya karena sudah masuk ke empat besar klasemen sementara Serie A.

AC Milan sendiri berhasil memenangkan partai tunda Serie A pada dini hari tadi. Mereka berhasil mencuri kemenangan atas Genoa setelah mereka mengalahkan Il Griffone dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut cukup membawa dampak bagi Rossonerri. Mereka kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Serie A, di mana mereka sudah mengumpulkan 18 poin.

Gattuso sendiri menegaskan bahwa pencapaian ini tidak boleh membuat anak asuhnya besar kepala. “Kemenangan hari ini membuat kami berhasil mencapai peringkat 4,” buka Gattuso seperti yang dikutip Goal International.

 

Harus Konsisten

Gattuso menyampaikan bahwa kemenangan atas Genoa ini akan membuat tanggung jawab AC Milan semakin besar kedepannya.

Gattuso menyebut timnya kini harus membuktikan bahwa mereka memang layak untuk berada di posisi tersebut sehingga mereka harus bekerja lebih keras.

“Kemenangan ini hanyalah langkah pertama. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa menjaga posisi ini ke depannya.”

 

Pertanda Bagus

Pada kesempatan yang sama, Gattuso mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya tadi. Ia berharap timnya bisa mempertahankan momentum positif ini hingga akhir musim nanti.

“Hari ini kami membuat segalanya menjadi rumit dengan kebobolan gol yang indah, namun kami berhasil membalikkan situasi dan membawa pulang kemenangan ke rumah merupakan sebuah pertanda yang bagus.”

“Saya ingin terus melanjutkan pekerjaan saya dan saya harap kami akan terus melanjutkan momentum bagus ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Neymar: Brasil Semakin Berkembang di Piala Dunia 2018