Masuk Radar Pilwalkot Medan Bareng Menantu Jokowi, Ini Kata Bupati Tapteng

REKANBOLA – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menanggapi santai perihal namanya yang masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota Medan dari Partai NasDem. Pria yang menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Tapteng ini mengungkapkan, dirinya belum memutuskan untuk maju di Pilkada Kota Medan pada 2020 mendatang.

“Saya sampai saat ini masih konsentrasi bangun kampung saya Tapanuli Tengah. Saya sampai hari ini istiqomah membangun kampung saya,” ujarnya ditemui di Rakorwil DPW Partai NasDem Sumut di Medan, Jumat (6/9/2019).

Menanggapi perihal namanya yang masuk dalam radar dari internal partai, ia mengatakan itu merupakan hal yang wajar. Namun, ia tetap memantau bagaimana dinamikanya.

“Kita lihat saja nanti. Persoalan pilkada, partai tentunya punya pandangan. Kita lihat pandangan partai seperti apa. Saya mau bangun kampung saya, karena saya lihat di sana butuh percepatan pembangunan,” katanya.

“Partai menyiapkan kader, biarlah itu partai. Nanti kita ikuti dinamika bagaimana keinginan partai, bagaimana keinginan masyarakat, bisa saja nanti yang bukan kader partai bisa saja. Apapun itu kita serahkan semua kepada Ketua Umum dan Ketua DPW Sumut. Kita ini ikut saja,” imbuhnya.

Baca Juga:   Wacana Debat Capres di Kampus, KPU: Tak Masalah Kalau Sifatnya Akademis