Mau Arturo Vidal, Inter Milan Diminta Naikan Tawarannya

REKANBOLA – Juara Bundesliga, Bayern Munchen nampaknya siap melepaskan Arturo Vidal ke Inter Milan. Tim berjuluk The Bavaria itu menunggu Inter Milan untuk menaikan tawaran mereka bagi pemain Timnas Chile tersebut.

Vidal sendiri sudah tiga tahun merantau ke Jerman. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi Bayern Munchen, di mana The Bavaria berhasil menjuarai Bundesliga dalam tiga tahun beruntun.

Namun pada musim panas ini Vidal dikabarkan masuk dalam daftar jual Bayern Munchen. Ia kabarnya tidak masuk dalam rencana pelatih baru Munchen, Niko Kovac sehingga ia dipersilahkan pergi.

Dilansir Bild, Bayern Munchen tengah mempertimbangkan melepas Vidal ke Inter Milan. Namun mereka berharap tim asal kota Mode itu bersedia meningkatkan tawaran mereka untuk sang gelandang.

Favorit Spalletti

Favorit Spalletti

Dalam dua tahun terakhir sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa Vidal ingin ditarik kembali ke Italia. Ia kabarnya menjadi pemain yang diidam-idamkan oleh Luciano Spalletti.

Pelatih berkepala plontos itu sangat menyukai gaya bermain Vidal yang tanpa kompromi itu. Ia merasa timnya butuh pemain seperti Vidal agar bisa menghentikan dominasi Juventus di Italia.

Untuk itu Spalletti sempat mencoba mendatangkannya saat ia masih melatih AS Roma dan tahun lalu ia mencoba lagi mendatangkan sang pemain di Inter Milan namun usaha mereka gagal.

Sudah Menawar

Sudah Menawar

Menurut laporan Bild, Inter Milan benar-benar serius untuk mendatangkan VIdal. Mereka bahkan dikabarkan sudah menawar sang gelandang baru-baru itu.

Bild melansir Inter menawar Vidal dengan harga sebesar 20 juta Euro. Mereka berharap tawaran ini bisa membawa sang gelandang Giuseppe Meazza.

Namun Bayern sendiri merasa tawaran ini masih kurang bagus. Mereka kabarnya meminta Inter menaikan tawarannya menjadi 30 Juta Euro untuk mendapatkan jasa Vidal.

Baca Juga:   Marcelo Ingin Susul Cristiano Ronaldo ke Juventus?

Banyak Lawan

Banyak Lawan

Inter sendiri harus bergerak cepat untuk mendapatkan Vidal. Pasalnya AC Milan, Chelsea dan Manchester United juga meminati jasa eks Juventus tersebut.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *