Mau Nicolas Pepe, Arsenal dan Barcelona Diminta Siapkan Uang Segini

Rekanbola – Klub Liga Prancis, Lille OSC angkat bicara mengenai ketersediaan Nicolas Pepe di bursa transfer Januari nanti. Lille menyebut bahwa sang pemain bisa pergi jika para klub peminat sang winger menebus keinginan mereka.

Pepe sendiri menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim dingin nanti. Pasalnya sang winger performanya tengah menanjak di Ligue 1, Prancis.

Musim ini ia tercatat tampil apik bersama Lille. Ia sudah mengemas 12 gol bagi tim asal Prancis itu hingga paruh pertama Ligue 1 musim ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui berapa harga yang ditetapkan Lille untuk sang winger.

Banyak Peminat

Performa apik Pepe ini kabarnya menarik perhatian banyak klub top Eropa. Dua tim yang paling sering dikabarkan meminati sang winger adalah Arsenal dan Barcelona.

Arsenal sendiri memang tengah mengalami krisis di sektor sayap kanan mereka. Alhasil mereka berencana untuk merekrut Pepe untuk mengisi kekosongan tersebut.

Selain itu Barcelona dikabarkan ingin merekrut Pepe, di mana sang pemain diplot sebagai pelapis sekaligus penerus Lionel Messi di tim utama mereka.

Harga Jual

Pihak Lille diwakili oleh Direktur Olahraga mereka, Luis Campos sudah mendengar kabar ketertarikan para raksasa Eropa tersebut.

Campos menegaskan bahwa tim-tim itu harus menyiapkan uang dalam jumlah besar jika mereka serius untuk mendatangkan Pepe.

“Saya rasa 80 juta Euro adalah harga yang akan membuat klub puas akan tawaran untuk Nicolas.” tandasnya.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Skor 2-1