Mau Ousmane Dembele, Liverpool dan Arsenal Diminta Siapkan Uang Segini
REKANBOLA –   Juara Liga Spanyol, Barcelona nampaknya akan segera melepaskan Ousmane Dembele dalam waktu dekat. Mereka disebut sudah menetapkan harga jual sang winger pada musim panas ini.

Semenjak akhir musim lalu, Barcelona sudah santer digosipkan akan menjual Ousmane Dembele. Sang pemain yang dibeli mahal dari Borussia Dortmund itu tampil di bawah standard sehingga Barca akan melegonya di musim panas ini.

Isu penjualan Dembele kembali nyaring terdengar baru-baru ini. PasalnyaLas Azulgrana baru saja membeli Malcom dari Bordeaux yang memiliki posisi yang sama dengan pemuda Prancis itu sehingga Dembele semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Dilansir Don Balon, Barcelona kabarnya sudah mantap untuk menjual sang pemain pada musim panas ini. Mereka akan menawarkan sang pemain ke beberapa klub top Eropa dalam waktu dekat ini.

Banyak Peminat

Banyak Peminat

Messi dan Dembele. © AFP

Meski tampil buruk di Barcelona musim lalu bukan berarti Dembele sepi peminat. Banyak klub yang mengetahui bakat besar sang pemain dan tertarik untuk mendatangkannya.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Mereka adalah Liverpool dan Arsenal yang dikabarkan sangat tertarik akan talenta besar Dembele.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah mulai menjalin kontak dengan kedua klub tersebut untuk menjual sang pemain pada musim panas ini.

Jual Rugi

Jual Rugi

Ousmane Dembele © AFP

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah menetapkan harga jual Dembele. Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk sang pemain.

Nilai ini sebenarnya lebih rendah daripada harga yang mereka tebus dari Dortmund tahun lalu. Mereka membelinya dengan harga 105 juta Euro.

Baca Juga:   Mourinho Senang Lukaku Bisa Memenuhi Ekspektasi di MU

Mereka dikabarkan menurunkan nilai jual sang pemain karena mereka ingin agar sang pemain segera laku di pasaran sehingga mereka bisa menggunakan uang penjualannya itu untuk transfer lain.

Hubungan Memburuk

Hubungan Memburuk

Ousmane Dembele diberikan arahan oleh Ernesto valverde © AFP

Laporan itu juga mengklaim bahwa hubungan antara Dembele dan Ernesto Valverde memburuk. Sang pelatih dikabarkan tidak mengucapkan selamat kepada Dembele yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis baru-baru ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *